Bertindak audisi: mengarah ke jalan kemahiran

Bertindak audisi

Keunggulan adalah tujuannya

George Leonard menulis sebuah buku klasik berjudul “Pegang” tentang orang-orang yang belum pernah melakukan apapun dan orang-orang yang telah menguasai seni pilihan mereka. Perbedaan antara. Dia menyadari bahwa satu model untuk setiap seniman berbakat adalah komitmen jangka panjang mereka terhadap praktik formal. Pertanyaannya adalah bagaimana konsep penguasaan sesuai dengan seni dan sains dalam melakukan audisi.

Hal pertama untuk menetapkan target audisi yang spesifik, jadi Anda tetap teratur berlatih. George Leonard mudah karena dia mempraktikkan Aikido. Dia bergabung dengan halaman kelas reguler di dekat rumahnya, dan dia menetap tiga sampai lima kali seminggu. (Mungkin lebih jika Anda menghitung waktu latihan solonya) Ketika datang ke audisi, tapi saya perhatikan bahwa kebanyakan aktor membiarkannya kesempatan. Anda menyadari bahwa jika Anda meluangkan waktu untuk melihat, Anda tidak perlu bergantung sepenuhnya pada agen Anda untuk memesan audisi. Hal ini berlaku untuk orang karir akting awal. Ada saran lain untuk anda yang lebih maju. Bagi Anda yang tergolong tua dalam karir akting Anda, Anda bisa audisi untuk teater masyarakat setempat, film pelajar, musikal, dan lainnya hasil togel indonesia. Jika Anda masih muda, maka biarpun Anda cenderung memilih jurusan sarjana atau sarjana, cobalah audisi yang cukup untuk membawa Anda ke Yale atau Drama atau divisi Teater Musik New York, Persiapan keterampilan sampai batas maksimal. Sebagai artis pribadi, Anda dapat mengajukan permohonan untuk festival Shakespeare dan mengirimkan avatar Anda ke agen yang berbeda, bahkan jika Anda sudah memilikinya. Pergi ke agen yang berbeda dan biarkan mereka tahu bahwa Anda hanya berbelanja dan mempertimbangkan mungkin sudah waktunya untuk bergerak dan Anda hanya ingin memenuhi pilihan lain di kota ini sampai Anda merasa sangat cocok. Audisi untuk audisi pascasarjana akan bekerja sampai Anda benar-benar masuk dan harus mematikannya. Prinsip ini “tetap audisi sampai Anda dapat dengan mudah bertani” adalah asas yang saya sebutkan. Setelah titik tertentu, Anda akan mengikuti audisi dan Anda akan mendapatkan panggilan balik 80-90% di audisi Anda, dan Anda akan belajar menyesuaikan diri dengan situasi apa pun dan belajar melakukan yang terbaik yang biasanya Anda tolak. Bekerja Kebencian. Tindakan adalah obat terbaik untuk ketidakmampuan. Saya selalu berpikir kita semua adalah “aktor”, dan salah satu hal yang membuat kita biasa-biasa saja adalah ketidakmampuan kita untuk mengambil komitmen jangka panjang dan “tindakan” yang terfokus.

klik disini

Lanjutkan Dengarkan dimana-mana!

Ingat …

“Konsistensi, sebelum kekuatan, adalah jalan menuju penguasaan jangka panjang dan akhirnya menjadi warisan!”

James Wagner

PS – baik jika mereka memberi Anda bagian yang tidak Anda inginkan. Katakan kepada mereka bahwa Anda harus memikirkannya karena ada tawaran lain di atas meja selama waktu itu dan Anda akan kembali kepada mereka. Jika Anda mengatakan kepada mereka bahwa Anda menerima penawaran untuk proyek lain, mereka tidak hanya akan menghormati tawaran tersebut, tetapi posisi Anda juga akan meningkat karena Anda sopan, ramah, profesional, dan menuntut.

Komentar